Senin, 02 Juli 2012

Perubahan Tanpa Arti #Part 1



Seseorang memang harus senantiasa ada perubahan disetiap hari...
Perubahan menjadi yg lebih baik...
Sebuah kisah perubahan seseorang yg kemudian kuhancurkan...

#part 1#
Wah... ada banyak perubahan yg ada dlm dirinya setelah sekian hari tak jumpa...
Perubahan yg semakin baik dari segala sisi...

Tapi, aku heran jadinya,,,kenapa ada perubahan yg tidak seperti biasa dia bersikap seperti itu...
Itu bukan dia,,,itu bukan seperti yg selama ini dia tunjukkan pada publik... tersenyum aku melihatnya... Aneh...
Pertanyaan-2 melingkupi benakku...

Tapi, setelah kutunggu,,ternyata nothing special...
Yah... khayalan yg tidak benar... Harus dirasionalkan memang...
Hingga akhirnya aku ngelantur kemana-mana...
Semua kuceritakan padanya...

Sepertinya ada yg salah dari apa yg kukatakan...
Entah terlalu jujur,,polos,,atau ingin menunjukkan sesuatu...??
Aku jadi gak paham dengan diriku sendiri...
Kenapa juga aku katakan sesuatu yg tidak seharusnya kukatakan...

Maafkan aku,,jika hari itu menghancurkan semuanya...
Sungguh,,,tidak ada maksud melukai ataupun membuat batasan...
Justru ingin menunjukkan sesuatu sebenarnya jika kau peka...
..........................
hari itu berakhir dengan rasa hampa...rasa bersalah... rasa menyesal...
Mudah-2an aku bisa memperbaiki kesalahanku itu...
Maafkan aku...
Perubahan yg seharusnya kusuport,,kupuji,,
Tapi, aku justru menghancurkannya...
Kamu kenapa sich,Nann...

Lalu,,,apa yg terjadi setelah itu ya...???

Tidak ada komentar: