Senin, 02 Juli 2012

Perubahan Tanpa Arti #Part 2



Seseorang memang harus senantiasa ada perubahan disetiap hari...
Perubahan menjadi yg lebih baik...
Sebuah kisah perubahan seseorang yg kemudian kuhancurkan...

#Part 2#

Lagi-lagi kejadian aneh bersamanya...
tak pernah kuduga aku bisa bermuka dua...
kenapa ya aku bisa berbicara kayak gini....

Ketika keduanya memiliki sifat yang sama memang akan sulit sekali untuk menyatu...
Apalagi sikap saling tertutup satu sama lain...
Tidak ingin membuka dirinya, harga diri, gengsi...itu aja yang dipertahankan...
Padahal aku tahu, sikap itu akan sangat menyakitkan dan menyesatkan...

Tinggal bilang jujur aja kok susah...
Kenapa harus sembunyi-sembunyi.... Kenapa harus ditutup-tutupi...

Tapi kupikir,,,itu semua demi kebaikan bersama...
Aku senang, dia senang, orang lainpun senang...
Walaupun dalam lubuk hatiku ada sedikit luka...

Kuberanjak dari tempat tidurku...dan kuambil air wudhu...
Sholat tahajud malam itu sedikit menenangkanku...
Tersenyumlah aku setelah sholat tahajud selesei,,,tenanglah diriku,,,tak ada luka lagi dalam hatiku...

Sungguh besar nikmat Allah,,
Masih panjang jalan yang harus kutempuh,,,
Masih jauh impianku dalam membangun masyarakat,,,
Tahun ini saatnya pengabdianku untuk masyarakat harus dibuktikan...
Ikrarku padaMu ya Allah akan kupenuhi, kuwujudkan tahun ini...
Semua yang akan menghalangiku untuk tetap berkarya akan kulupakan...
Termasuk dia yang selama ini menjadi motivasi penunjangku selain Allah dan Masyarakat...

Kembali untuk fokus,,menjalani jalan hidup rasul ini...
Buang yang gak penting... Jalani dengan penuh kesabaran dan ketulusan...
Walau tak dipungkiri dinamika hidup terus menghadang...
Capai impian kan jadi motivasiku...
..................................................................
Kisah ini berakhir dengan kembali fokus dijalanMu ya Allah...
Kalaupun ada kisah lanjutannya,,aku harap kabar yang membahagiakan...
Sebuah kabar yang tergantung diriku... Karna semua ini aku yang menentukan...
Bahagia tidaknya,,tergantung mentalitasku,,ketulusanku,,,keikhlasanku,,,kejujuranku...

Gimana ya...kira-2 nasib mereka...??

Tidak ada komentar: