Rabu, 15 April 2015

Majulah Kawan



Aku bermimpi tinggi, aku punya mimpi
Ketika aku lelah, aku menutup mata
membayangkan bahwa, mimpi itu akan terwujud
Sementara aku bangkit lagi
Namun, hari ini aku goyah lagi
Ketika berhadapan dengan ketakutan akan impianku
Seperti burung kecil, yang tak pernah meninggalkan sarang
hanya karena takut jatuh
Apa aku bisa melakukannya ?
Apa aku dapat mewujudkan mimpi ?
Hanya ada satu kata
Majulah

Maju dan terus maju
Jangan pernah lihat kebelakang
Karena akan buatmu pesimis
Jangan pula toleh kanan kiri
Karena akan buatmu minder

Fokus pada tujuanmu
Kuatkan dirimu
Seleseikan apa yang menjadi pilihanmu
Kreatif dan inovatiflah
Ubah strategimu tuk ciptakan hal baru
Jika jatuh, bangkitlah, itu hanya kerikil
orang sukses tak pernah berhenti
Orang sukses tak takut kalah
Ingat akan satu hal
Majulah. Majulah kawan

Tidak ada komentar: